Jasa Sertifikasi iso TERPERCAYA dan Biaya TERJANGKAU

Kami Memberikan Jasa Konsultan, Pelatihan dan Konsultasi di Berbagai Bidang Dalam Rangka Mencapai Sasaran yang di Inginkan Pengguna

Senin, 06 Februari 2017

Jasa Sertifikasi iso TERPERCAYA dan Biaya TERJANGKAU
LAYANAN Jasa Sertifikasi iso, Jasa Konsultan iso, Jasa Sertifikasi iso 9001, Badan Sertifikasi iso yang menyediakan sertifikasi untuk berbagai sistem manajemen, SEGERA HUBUNGI 0822 9867 5016

ISO 9001 adalah Standar Internasional yang menetapkan beberapa persyaratan untuk sistem Manajemen mutu, untuk menunjukkan guna memenuhi persyaratan perundang-undangan dan peraturan yang berlaku. Sistem tersebut bertujuan buat menaikkan kepuasan para pelanggan & memungkinkan perbaikan yang berkelanjutan. Standar atau sertifikasi ISO 9001 2008 (QMS) adalah standar generik dan dapat diterapkan di seluruh organisasi. Sistem Manajemen Mutu bekerja pada delapan prinsip manajemen dan siklus PDCA (Perencanaan, Pengerjaan, Pemeriksaan, Tindakan).

Jasa Sertifikasi iso, Jasa Konsultan iso, Jasa Sertifikasi iso 9001, Badan Sertifikasi iso

Fungsi ini berdasarkan pada pendekatan didalam proses. Sertifikasi ISO 9001 dibagi menjadi 8 klausul. Klausul 1 sampai 3 adalah klausul umum yang terkait dengan ruang lingkup, peraturan, dan definisi. Klausul 4 sampai 8 adalah klausul pekerjaan yang membahas tentang persyaratan dokumentasi, tanggung jawab manajemen, manajemen sumber daya, realisasi produk dan pemantauan serta masing-masing pengukuran.

Sistem fokus pada perbaikan yang berkelanjutan. Hal ini dapat dilakukan melalui sebuah rapat tinjauan manajemen, audit internal, tindakan koreksi dan pencegahan dan pemantauan dari tujuan mutu dan analisa data. Perusahaan yang mengaplikasikan sertifikasi ISO mampu memiliki kemungkinan lebih besar untuk memenangkan kompetisi pasar ataupun tender. 

Hal itu disebabkan karena adanya jaminan kualitas dari produk atau jasa yang ditawarkan serta kepercayaan para konsumen oleh brand terkait secara dokumentasi dengan perolehan sertifikat ISO. Kami adalah solusi Perusahaan Anda untuk mendapatkan Sertifikat ISO 9001 atau sertifikasi ISO yang lainnya dengan penawaran harga terbaik dan tidak mengesampingkan prinsip-prinsip yang sudah ada dalam ISO. Sehingga Anda dan Perusahaan bisa memenuhi kebutuhan market atas kepemilikan sertifikat ISO.

Karena kami mengerti betul, seiring perkembangan zaman dan tuntutan bisnis di pasar. Kebutuhan Sertifikasi ISO sudah menjadi hal yang lumrah bagi seluruh perusahaan. Kami sudah sangat berpengalaman dan banyak mengeluarkan Sertifikat ISO sebagai solusi kebutuhan client dengan proses yang mudah dan cepat serta biaya yang terjangkau sebagai solusi kebutuhan semua client kami.

PT Bintang Solusi Utama sudah mendukung bermacam perusahaan agar memperoleh sertifikasi ISO 9001. Layanan kami meliputi assessment ISO 9001, training ISO 9001, jasa konsultan ISO, training internal audit dan juga mendukung perusahaan untuk sertifikasi ISO 9001. Langsung saja hubungi bantuan pelanggan kami pada no. 0822 9867 5016 / email infoBintangSolusiUtama@gmail.com.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Scroll To Top